Pertemuan Dharmayukti Karini se-Jawa Timur

Card image cap


Rabu, tanggal 24 Januari 2018, Bertempat di Gedung Pancasila Balai Kota Among Tani Batu, dilaksanakan Pertemuan Dharmayukti Karini se-Jawa Timur. Pertemuan yang dipimpin oleh Pengurus Daerah Dharmayukti Karini Jawa Timur dan dihadiri oleh seluruh pengurus Cabang Dharmayukti Karini se-Jawa Timur. Pertemuan

Dalam sambutannya, ibu Wakil Ketua Pengadilan Negeri Malang selaku Ketua Panitia mengucapkan terima kasih atas peran serta seluruh panitia dan kedatangan tamu undangan seluruh pengurus Cabang dari berbagai kota dan kabupaten seluruh Jawa Timur. Semoga pertemuan ini menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi sekaligus menambah pemahaman akan pembuatan Laporan Kegiatan Pengurus Cabang Dharmayukti Karini.

Serta sambutan dari Ketua Daerah Dharmayukti Karini, akan pentingnya pertemuan Dharmayukti Karini kali ini. Sehingga pengurus Cabang dapat melaksanakan tuganya dengan baik. Acara pertemuan kali ini diisi dengan Sambutan Ketua Panitia dan Ketua Daerah, Penyerahan Tali Asih, Fashion Show, Pembahasan dan tanya jawab Laporan Kegiatan serta bazaar dari peserta Dharmayukti Karini.