Kegiatan - kegiatan organisasi

Pertemuan Daerah Dharmayukti Karini Provinsi DIY ke X


Tanggal kegiatan : 19 July, 2024
Provinsi : DI Yogyakarta,


Pada hari Jum'at tgl 19 Juli 2024 diadakan Pertemuan Daerah Dharmayukti Karini Provinsi DIY bertempat di Taman Budaya Wonosari.

Pada Pertemuan Daerah itu Bidang Organisasi mengadakan kegiatan  Sosialisasi Pembuatan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Daerah/ Cabang pada saat MUSDA/ MUSCAB  oleh Ketua Daerah Dharmayukti Karini Provinsi DIY.

Kegiatan Bidang Pendidikan diisi  Ceramah dengan judul Mengambil manfaat yang sebanyak-banyaknya dari Medsos dan terhindar dari efek negatif  Medsos oleh  Ketua Pengadilan Negeri Wonosari bapak Trijoko Gantar Pamungkas, S.H., M.H.




Kegiatan Bidang Ekonomi diisi dengan Bazar yang diikuti Pengurus Daerah dan 6  Pengurus Cabang Dharmayukti Karini se DIY. Sedang kegiatan Bidang Sosial Budaya adalah Silaturahmi Pengurus Daerah dengan para Pengurus dan Anggota Cabang se DIY pada kegiatan tersebut terkumpul infak sebesar Rp 755.000,-

Read More →

Dharmayukti Karini Cabang Riau melaksanakan kegiatan Penyerahan Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS)


Tanggal kegiatan : 11 July, 2024
Provinsi : Riau dan Kepulauan Riau, Cabang : PT Pekanbaru

Dharmayukti Karini Cabang Riau melaksanakan kegiatan Penyerahan Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS) pada hari Kamis tanggal 11 Juli 2024 bertempat  di kantor Pengadilan Tinggi Riau yang bertemakan “Dengan Program Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS) Dharmayukti Karini Mendukung Putra Putri Warga Peradilan Meraih Sukses”.

Kegiatan ini dihadiri  Ketua Pengadilan Tinggi Riau dan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru selaku Pelindung Dharmayukti Karini Cabang Riau, jajaran Hakim Tinggi  pada Pengadilan Tinggi Riau dan Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, seluruh Pengurus dan Anggota Dharmayukti Karini Cabang Riau, orang tua dan anak-anak penerima BDBS sebanyak 31 (tiga puluh satu) orang, yang terdiri dari 6 (enam) orang untuk level Perguruan tinggi, 5 (lima) orang untuk level SMU, 8 (delapan) orang untuk level SMP, 8 (delapan) orang untuk level SD dan 4 (empat) orang untuk level TK.